Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan

Satu-satunya cara untuk memahami perkembangan terbaru berhubungan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan adalah selalu mencari info yang baru. Misalkan kalian mencari berbagai hal yang kalian temukan berkaitan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan, tak akan menghabiskan waktu lama lagi kemungkinan kalian akan memahami dgn menyimak paparan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan ini. Berikut ini yakni Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke DI Yogyakarta.

Informasi Sewa Kendaraan Hiace & Tarifnya dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta


Nakula Travel menyediakan jasa rental mobil Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace ialah mobil produksi perusahaan Toyota dijual pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dgn design yang mewah, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh customer. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. sesuai buat digunakan sbg kendaraan waktu berwisata maupun event bisnis. banyak Hal Sbb ini ialah beberapa info singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace buat keperluan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Harga sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel dapat satu juta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ialah meneruskan inovasi Toyota yang selalu yang menjadi ciri khas perusahaan alat transportasi. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina 2019. Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin beda dari sebelumnya, ialah mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. revisi yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace adalah 14 seat. Harga sewa mobil Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif Sewa Hiace Semarang secara lengkap sbb:
Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Harga Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang ialah meliputi biaya penyewaan mobil, harga sopir & biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Lamanya rental mobil adalah dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari hingga jam 22.00 WIB pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan sopir.
  4. Jumlah keperluan makan buat sopir ialah Rp 50.000 per 12 jam & pembayaran diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. seumpamanya pemakaian sopir lebih dari 24 jam & menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan sopir wajib ditanggung oleh penyewa mobil (customer), fee menginap sopir Rp 200.000 per malam
  6. Daftar tarif yang ada di situs www.nakulatravel.com ialah harga reguler & berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, tahun baru & Long Weekend.

Ketentuan Waktu Sewa Kendaraan Hiace

  1. Waktu rental mobil Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif rental diluar jam tsb, silahkan WhatsApp kami

Selamat kalian sudah semakin tertarik untuk membaca tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan ini . Tiada salahnya seumpamanya kalian berusaha melanjutkan buat membaca tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan lebih detail. Selamat melanjutkan menyimak !

Sekelumit Informasi Berhubungan Dengan Tujuan Wisata Yogya

Yogya mendapat bermacam sebutan seperti Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis ialah daerah sederajat propinsi yang paling kecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya punya bagian wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, & 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah sbb :
  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Destinasi Wisata di Yogya

Yogya tentunya selalu ramai turis apalagi tatkala sekolah libur panjang. Yogya termasuk tempat pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ialah list diantara tempat pariwisata di Yogya :
  1. Wisata Candi Prambanan
  2. Wisata Candi Gembirowati
  3. Wisata Candi Morangan
  4. Wisata Candi Gebang
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Sadranan
  11. Wisata Pantai Sadeng
  12. Wisata Pantai Lambor
  13. Wisata Pantai Gesing
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Dengok
  17. Wisata Gua Kali Suci
  18. Wisata Gua Nogosari
  19. Wisata Gua Selarong
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. Pasar Beringharjo
  22. Sahid Yogya Lifestyle City
  23. Puncak Suroloyo
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogya

Yogya tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua penjuru tanah air buat melanjutkan perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri maupun swasta tersedia di Yogya. Sekarang ini lbh dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri dan swasta, berada di Yogya. Pastinya terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Yogya. Tentu saja seharusnya dgn banyaknya lembaga pendidikan tsb menjadikan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar & pusat pendidikan. nggak heran seumpamanya masyarakat Republik Indonesia menjuluki Yogyakarta dgn sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogya sebagian adalah berikut ini :
  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta

Berikut ini yakni beberapa pilihan mobil yang boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Sewa Kendaraan Suzuki Ertiga Kota Semarang - DI Yogyakarta

Kendaraan Suzuki Ertiga ialah mobil MPV favorit Suzuki yang bersaing pada tipe mobil Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap menjadi alasan Suzuki Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki Ertiga amat sesuai punya design bodi yang compact disertai dgn kenyamanan modern. Suzuki Ertiga punya ukuran bodi pendek seumpamanya dibedakan dgn mobil lainnya seperti Toyota Hiace. Akan Tetapi justru dgn kondisi ini Suzuki Ertiga lbh gampang dikendalikan. Suzuki Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat mengangkut 1 keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan berbagai kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan sewa mobil Suzuki Ertiga tsb. Harapannya dgn penawaran sewa mobil Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa mobil Suzuki Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Sewa Kendaraan Xenia Kota Semarang - DI Yogyakarta

Kendaraan Xenia Xenia punya type mesin yang serupa dgn Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dgn tipe beda. kayaknya ini ialah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan sama saja nggak ada beda antara Xenia & Avanza. meski mungil, secara kualiti mesin, interior, & eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Harga sewa mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - DI Yogyakarta

Banyak masyarakat yang membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yang tidak mahal. Biasanya tarif sewa mobil Toyota Avanza lbh murah daripada pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai buat mengangkut satu saudara saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kalian membuat pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza ialah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak hanya buat keperluan perjalanan liburan, mau walaupun demikian mobil jenis ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin senilai 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Avanza ialah 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - DI Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio ialah type mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbaik laiknya Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi BBM sedikit. Kamu dapat carter mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Harga sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Reborn Kota Semarang - DI Yogyakarta

Kendaraan Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn disertai dgn design interior yang bagus mau terasa nyaman. Cocok buat mengantarkan perjalanan kalian, bagus tsb buat urusan sehari-hari, event liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulkam pada liburan cuti bersama. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.
Tidak baik membatasi diri kalian sendiri dengan ogah untuk mengerti secara detil mengenai Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan . Jika semakin detil yang kalian pahami mengenai Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan, maka kalian akan semakin gampang bisa fokus pada apa yang inti dari Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan itu. Inginnya tentunya dapat bermanfaat untuk anda. Jika tak bermanfaat dan menghabiskan waktu kalian untuk membaca tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan tersebut, kami minta maaf yang sebanyak-banyakya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Opsi Destinasi Berwisata di Kota Atlas Jawa Tengah

Ringkasan 6 Lebih Alternatif Tempat Berwisata di The Port of Java Jateng

Rangkuman Banyak Alternatif Destinasi Jalan-jalan di Kota Venetie van Java Jawa Tengah